100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis

Jasa pembuatan blog gratis 100% Gartis!!


Jasa pembuatan website gratis
Template

Kenapa Gratis sedangkan apa yang di kerjakan membutuhkan biaya bagi yang mengerjakan?
Yang pastinya bagi anda yang ingin memiliki blog atau website ini adalah kabar yang sangat menggembirakan.. 100% GRATIS YAH!!
JANGAN BUANG KESEMPATAN BAIK INI SEGERA HUB KAMI KARENA TIDAK SEMUA PEMINTAAN DI APPROVE / DI TERIMA,KUOTA PERMINGGU HANYA 4 BLOG/WEB GRATIS.

Apa pernah ada penawaran pembuatan website gratis sebelumnya?

Saya pribadi ingin mewujudkan indonesia cerdas,banyak teman teman blogger yang bisa menghasilkan uang dari menjadi blogger dan harapan saya bagi teman teman yang ingin menjadi blogger tetapi skill bloggernya masih belum mengerti ,maka saya ingin mewujudkan indonesia atau setidaknya adik adik kita bisa belajar menjadi blogger.

Apa itu blogger?
Apa itu blog?
Apa itu content?
Apa itu SEO?


Oke bagi pemula mungkin kata kata diatas masih asing tapi setelah membaca sampai selesai nanti paham,mengerti tentang hal hal diatas,blogger,blogging seo,content.

Bingung menjadi blogger mau menulis apa di blog anda nantinya?

Seperti saya pertama pengin belajar ngeblog awalnya bingun mau menulis apa tapi di samping itu belajar bloging juga tidak ada yang memandu al hasil harus mencari tau segalanya sendirian dengan bermodalkan rajin baca kesana kemari ke blog teman teman di dunia maya.
Baik untuk menulis saya menyarankan untuk menulis sesuai dengan apa yang anda minati atau sesuai dengan bidang yang anda sukai sekarang,nah dari situ anda bisa memolai menganalisa apa yang akan anda tulis.
Contoh : Apa bila anda seorang pelajar anda bisa menulis yang berkaitan dengan pelajaran,mungkin kalau anda pelajar SMK jurusan Teknik kendaraan ringan anda bisa membuat konten tentang dunia otomotif.Anda seorang karyawan di bidang penjualan Hp atau perangkatnya,anda bisa memolai membuat kontent yang berisi tentang Dunia Hp.Atau anda seorang yang sedang menjalankan bisnis ,bisa sebagai media mengenalkan usahanya  ke yang lebih luas lagi siapa tau menjadi jalan melambungnya bisnis anda dan lebih luar di kenal masyarakat.
Baiklah begini ketentuanya :*Bukan blog perjudian *Bukan blog peruntukan jual beli yan melanggar hukum *Bukan blog yang berkaitan dengan kampanye politik *Bukan untuk penjualan obat obatan alat bantu sex dan lain-lain *Blog gratis dalam bentuk sub domain bukan TLD
contoh TLD               : www.namadomain.com
contoh Sub domain  : www.namadomain.blogspot.com

Note : Yang gratis berbentuk subdomain tetapi bisa di jadikan TLD,Tapi untuk pembelian domain atau upgrade dari subdoamin biaya pembelian domain di tangung anda.


Apa syaratnya?
Syarat Email gmail (email dari google wajib) maka tidak ada pertanyaan selain email yang selain dari google.

Nah dari sini saya akan memolai menjelaskan apa itu blogger.

Blogger adalah seseorang yang melakukan kegiatan atau aktifitas menulis konten di maya,menulis artikel .

Apa itu blog dan apa bedanya dengan website?

Pengertian blog seperti yang di tuliskan wikipeidia.org
Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang berbentuk tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urutan terbalik (isi terbaru dahulu sebelum diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian.

Pengertian website

pengertian website juga sebenarnya juga tidak berbeda dengan pengertian blog hanya saja kita cenderung kl berfikir kalau blog itu yang berdomain ada blogspot.com nya.seperti langsiran wikipedia.org menerangkan pengertian website sbb :
Situs web (bahasa Inggris: website) adalah suatu halaman web yang saling berhubungan yang umumnya berada pada peladen yang sama berisikan kumpulan informasi yang disediakan secara perorangan, kelompok, atau organisasi.
Sebuah situs web biasanya ditempatkan setidaknya pada sebuah server web yang dapat diakses melalui jaringan seperti Internet, ataupun jaringan wilayah lokal (LAN) melalui alamat Internet yang dikenali sebagai URL.
Gabungan atas semua situs yang dapat diakses publik di Internet disebut pula sebagai World Wide Web atau lebih dikenal dengan singkatan WWW. Meskipun setidaknya halaman beranda situs Internet umumnya dapat diakses publik secara bebas, pada praktiknya tidak semua situs memberikan kebebasan bagi publik untuk mengaksesnya, beberapa situs web mewajibkan pengunjung untuk melakukan pendaftaran sebagai anggota, atau bahkan meminta pembayaran untuk dapat menjadi aggota untuk dapat mengakses isi yang terdapat dalam situs web tersebut, misalnya situs-situs yang menampilkan pornografi, situs-situs berita, layanan surel (e-mail), dan lain-lain.
Pembatasan-pembatasan ini umumnya dilakukan karena alasan keamanan, menghormati privasi, atau karena tujuan komersial tertentu.
setelah mengerti pengertian website dan blog maka kita akan kembali ke topik jasa pembuatan website / blog gratioos

Pengertian content

singkat saja pengertian kontent atau isi adalah halaman halaman website yang berisi informasi dengan tujuan tertentu sesuai keinginan pemilik website atau blog yang biasanya content blog atau website dapat di akses secara public.

Pengertian SEO

SEO singkatan dari Search Engine Optimization atau langkah langkah mengoptimasi website agar dapat di temukan oleh SERP mesin pencari,dan mampu menduduki peringkat page 1 di mata mesin pencari.
Tapi saya tidak mengerti SEO
Baik kali bagi anda yang masih sangat pemula mungkin masih bingung mengenai SEO tetapi ini tidaklah kendala buat anda karena pembuatan blog sudah teroptimasi SEO Standart dengan keyword yang menjadi tujuan anda.
Jadi setiap pembuatan website gratis akan saya optimasi SEO standar sesuai keinginan kata kunci yang anda targetkan.
Jadi bagi anda yang inginkan mendapat website gratis dari jasa kami maka segera daftarkan dan dapatkan jangan buang kesempatan,kita hanya memeberikan hanya  (4)empat slot setiap mingunya.
Tetapi apabila yang ingin menggunakan jasa kami dengan menggunakan paket berbayarnya silahkan segera order langsung di no hp diatas.
Apa yang menjadi Hak anda setelah kami menerima permintaan pembuatan website / blog gratis dari kami.

- Email kami kembalikan.
- Blog / website 100% Milik Anda.
- Sudah teroptimasi seo.
- Tutorial di sediakan disini.
- Tinggal posting kontent.
CP : 083837068818
Contoh format sms :
Gratis Blog #Reza# Nice otomotif #motor#
Sms setelah kami menyetujui
emailsaya@gmail.com#pass : inipasswordsaya#namablog.blogspot.com


NOTE : Kami melakukan seleksi pembuatan website / blog gratis sesuai yang telah kami tentukan.


contoh A : Gratis Web#herman#penjualanmobil
contoh B : Gratis Web#riki#jualgadogado
contoh A : Gratis Blog#herman#duniamalam
Contoh B : Gratis Blog # Anisa#informasiteknologi


Nah Menurut anda mana yang lebih layak mendapatkan gratis?

Kurang lebih seperti itu cara kami memberikan gratis agar tepat sasaran.

Setelah mendapatkan blog / website yang telah kami buat.
Bagi pemula biasanya mengalami kesulitan mengelola  web page atau membuat kontent dari blog itu sendiri,tapi jangan kuatir kami membuat panduannya jadi anda cukup mengikuti saja langkahnya.


Cara membuat kontent web/blog pada blogspot.
Cara membuat artikel yang berkualitas SEO
Cara daftarkan blog anda ke google web google webmaster tools
Cara membuat site map pada blog keren dan simple
Cara mendaftarkan sitemap ke google webmaster tools
Cara riset kata kunci dengan benar agar banyak pengunjung pada blog anda.


Setelah saya persetujui maka akan memberikan balasan kepada anda yang beruntung,karena tidak semuanya saya setujui karena alasan yang tidak bisa saya jelaskan.
Bagi anda yang ingin membeli website dari jasa kami silahkan di order saja
Pembuatan toko online murah
Pembuatan website company profile
Jasa pembuatan website lainya.
Phone : 083837068818
Harga terjangkau

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.