Cara SEO on pages Yang wajib dilakukan Blogger

Cara SEO on pages Yang wajib dilakukan Blogger 


ARUMI SEO | Setelah kita mengetahui beberapa Teknik SEO dari SEO ON PAGES & SEO OFF PAGES sendiri dari seo on pages juga tidak lupa untuk optimasi META TAGS yang harus atau wajib kita lakukan agar lebih Frienly Search engine boots,dan Tarfik web menjadi lebih baik..
teknik SEO onpages optimasi meta tags
seo onpage

Meta tag
Agar lebih mudah dipahami inilah kesimpulan Optimasi SEO On Page.
 3 hal penting dalam optimasi SEO On Page :
1) Konten berkualitas
2) Meta tag ( Title tag, Meta description, Meta keyword)
3) Internal backlink

Mengenai SEO yang anda lakukan apa bisa website anda menjadi rangking 1 SerpSerp search engine?

Kalau menurut anda SEO tidak penting maka anda sedang membuang waktu untuk membaca artikel ini tetapi sebaliknya apabila penting maka anda sedang berada di blog yang tepat.

• Meta tag untuk blogger diletakkan diatas kode <head> pada HTML postingan atau html template blog Anda. • Contoh penerapan kode html meta tag.
<meta name=”description” content=”deskripsi artikel anda kurang lebih 150 kata“/> <meta name=”keyword” content=”Isikan 2- 3 keyword untuk artikel anda tersebut“/> <head>
Ada beberapa teknik META TAGS atau Jenis meta tags yang harus kita optimasi kedalam sebuah website atau sebuah blog yang tidak boleh kita lewatkan sebagai web developer atau seorang blogger.
Meta tag merupakan hal terpenting dalam proses SEO on page. Meta tag merupakan patokan bagi mesin pencari untuk menilai pada artikel yang anda buat. Dan dengan meta tag mesin pencari melihat apa yang dibahas pada artikel tersebut. 
Terdapat 3 bagian meta pada SEO on page ini, diantaranya : a. Title tag Title tag merupakan judul artikel yang akan ditampilkan pada mesin pencari. 
Judul artikel harus mengandung keyword agar teknik SEO anda optimal. Sebaiknya judul artikel pada postingan dan judul postingan pada meta tag sama. Title tag versi kode html untuk blogger.
<title>Optimasi SEO On Page Untuk Pemula</title>
Tittle tag untuk wordpress formnya telah tersedia, apabila anda menggunakan plugin SEO. b. Meta description Meta description merupakan kalimat-kalimat deskripsi singkat yang ditampilkan pada search engine. Meta description biasanya berjumlah 140-160 karakter. 3 point agar meta deskripsi srandar SEO : – Mengandung keyword utama dan keyword variasi. – Menarik hasrat pencari untuk mengklik web anda. – Hindari memasukkan kalimat yang tak mengandung keyword serta bertele-tele. Meta description versi html untuk blogger.
Meta content

META CONTENT LANGUAGE (bahasa kontent)
META CONTENT TYPE (jenis konten)
META DESCRIPTION (deskripsi umum sebuah kontent web)
META KEYWORD (kata kunci )
META TITLE (judul)
META GOOGLE (search engine )
META ROBOT 

• SEO On Page adalah proses SEO yang dilakukan pada website itu sendiri.
<title>Judul Artikel Tips SEO</title>

Selanjutnya  t8inggal pengaplikasianya terhadap blogg anda semoga tambah joss

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis