Pengertian SEO On Page dan Penerapan SEO On Page (Cara optimasi SEO ON PAGES)

Pengertian SEO On Page dan Penerapan SEO On Page (Cara optimasi SEO ON PAGES)


ARUMI SEOSEO ON PAGE banyak sekali yang harus kita perhatikan dalam optimasi search engine agar kita bisa mendapatkan rangking terbaik di search engine /mesin pencarian seperti google,yahoo,bing dll.
mengingat pentingnya hal tersebut saya akan memaparkan sedikit dari Pengertian SEO On Page dan Penerapan SEO On Page (Cara optimasi SEO ON PAGE)pengertian seo on pages dan penerapan seo on pages
salah satu teknik SEO itu sendiri SEO on page ,yaitu pengoptimalan search engine di dalam halaman web / blog itu sendiri yang bertujuan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menjadikan website / blog kita mendapatkan rangking terbaik di search engine.

banyak sekali yang harus kita lakukan untuk pengoptimalan SEO ON PAGE  berikut beberapa TEKNIK SEO ON PAGES yang perlu kita lakukan .

1.MEMBANGUN BACKLINK, membuat backlink di dalam halaman yang sedang di tulis juga pelru dilakukan Membangun backlink tidak hanya kita lakukan di external pages saja,point ini sangat penting dilakukan untuk mengetahui Pengertian backlink,fungsi backlink dan cara membangun backlink bisa dibaca di artikel saya sebelumnya ===>> disini <<==.

2.ROBOT TXT,Mengoptimisasi Robot.txt,untuk untuk bloggspot,wordpress sih sebetulnya tidak ribet cara membuatnya bisa baca cara membuat robot txt dan pengertian pada blog ==>>dsiini<<==

3.Kontent berkualitas  Pembuatan atau penulisan kontent berkualitas tentu menjadi salah satu faktor penting SEO ON PAGES karena search engine akan menampilkan hasil pencarian sesuai dengan konten dan kata kunci yang paling relevan untuk mrnjadi rekomendasi yang dapat di kunjungi.
Alangkah baiknya dalam pembuatan atau penulisan kontent kita harus memperhatikan teknik penulisan yang baik dan seo friendly cara membuat kontent berkualitas ==>> disini <<==

4.META TAGS,ada beberapa meta tag yang juga kita tidak boleh lewatkan untuk mengetahui pengertian META TAGS dan cara pembuatnaya ==>> disini <<==.

5.Menggunakan Themplate blog yang SEO friendly gunakan themplate yang seo friendly tidak sembarangan dalam penggunaan themplate blog,jangan terlalu banyak animasi atau gambar yang membuat waktu respon menjadi lama,lebih lengkapnya ==>>Cekidot <<==

6.Optimasi URL yang SEO friendly,optimasi url yang seo friendly dengan tujuan mempermudah search engine mengenali url dan lebih bersahabat sesuai dengan pencarian cara membuatnya ==>> disini <<==

Dari 6 point tersebut apa bila dilakukan dengan benar maka akan membantu,tetapi memang untuk menjadi no 1 Search engine adalah bukan hal yang mudah tetapi juga bukan hal yang tidak mungkin untuk kita.


Sebenarnya masih banyak lagi tang harus kita gali /kita pelajari tapi setidaknya diatas akan mengantarkan kita menuju rangking 1 di mesin pencarian... :) 
Banyak artikel yang menjelaskan tentang SEO dari SEO ON PAGE dan SEO OFF PAGE tetapi semuanya kembali kepada kita ,seberapa keras kita berusaha untuk mencapainya.
semoga artikel saya mampu menginspirasi dan memberikan motivasi :) "Pengertian SEO On Page dan Penerapan SEO On Page (Cara optimasi SEO ON PAGE)"

Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis