Belajar SEO pemula : Mengerti tentang konsep dasar SEO

Arti SEO dan Tujuan : SEO Belajar Seo Pemula

Panduan SEO Pemula
Belajar Seo Pemula
Belajar Seo adalah salah astu ilmu yang bisa kita katakan wajib bagi kita yang berkecimpung dunia internet marketing,untuk mempelajari SEO sendiri saya katakan tidaklah mudah.

Silahkan akhiri pembelajaran anda tentang seo karena seo itu rumit,Seo itu susah seo itu terlalu komplek dan seo itu terlalu berbelit belit!! dengan demikian anda sudah tidak perlu lagi memikirkan belajar seo,anda hanya berfikir tentang hal lain !


Atau Masih mau belajar SEO?


Kalau masih ingin belajar SEO berarti saya katakan selamat datang pada Tutorial SEO yang paling mudah ,, karena dengan tutorial saya tentang seo ini saya tidak akan mengajak anda berfikir tentang SEO tetapi mari kita pikirkan bagaimana pengunjung yang berada pada blog anda betah,pengunjung yang berada pada blog anda menjadi ingin baca seluruh artikel anda.

Waduh agak Extream yah?

Mau belajar seo apa mau belajar pelet nih!! baik jadi yang terpenting dari SEO sendiri adalah sebuah optimasi yang bertujuan agar trafic website kita memiliki kunjungan yang tinggi dan waktu berkunjung lumayan lama.

Artinya apabila isi dalam blog atau website anda tidak relevan dengan apa yang di cari pengunjung maka SEO anda gagal! karena pengunjung yang datang akan datang dan pergi begitu saja bahkan dengan waktu yang singkat

Apa arti SEO dan Tujuanya SEO di pelajari bagi para blogger atau web master,seperti kita tahu setiap kita mencari sesuatu di google atau mesin pencari lain,hasil pencarian berurutan mereka yang blog nya /websitenya  teratas di pencarian dalam sebuah kata kunci bukan lah hal yang kebetulan.,melainkan sebuah perjuangan,proses untuk mendapatkanya melalui SEO


#Arti SEO Dan Tujuan SEO website atau Blog


SEO singkatan dari Search Engine Optimized atau optimalisasi search engine,yang bertujuan sebagai pengoptimalan mesin pencari google, yahoo, bing pada kata kunci yang kita inginkan menjadi sebuah sasaran utama menjadikan website/ blog kita menjadi rekomendasi teratas dari mesin pencari tersebut sesuai dengan kata kunci pencarian. 
 
Belajar seo pemula
Hasil serp google
Dari gambar diatas adalah hasil pencarian dari kata kunci "aplikasi root ampuh"  nah dari situ sudah jelas bahwa mesin pecari akan menampilkan deretan blog atau website yang relevan sesuai dengan kata kunxi yang di cari dari pengguna. Belajar SEO adalah langkah yang harus di pelajari oleh seorang web developer atau blogger dengan tujuan  agar web atau blog dapat menjadi rekomendasi mesin pencari pada kata kunci pencarian. 

Balajar SEO blogspot atau website secara umum sama dengan garis besar adalah teknik teknik yang bertujuan mengoptimalkan web atau blog agar mendapatkan banyak pengunjung. 

Kesimpulan :Jadi dari Judul diatas sudah jelaskan Arti SEO dan Tujuan SEO mungkin penjelasan singkatnya adalah Pengoptimalan Search engine yang beretujuan sebagai memaksimalkan website atau blog agar dapat menjadi Rangking 1 di google melalui beberapa teknik yang kita lakukan.

Nah molai sekarang udah paham kan arti SEO dan Tujuan SEO dan kalo sudah paham kita sudah molai mencari teknik SEO,untuk blog kita bisalakukan salah satu Teknik SEO menambahkan META Tags desciptions di Blogspot ==>>meta tag descripton blogspot.


Sebaiknya apa bila kita ingin menjadi webmaster kita perlu mengerti tentang SEO dan mempelajar teknik teknik seo,karena pengalaman saya sebelumnya pada saat membuat website setelah susah payah ngoding "tidak menggunakan  CMS" setelah web saya hosting saya baru kebingungan bagaimana website saya bisa muncul di pencarian .


Dari situ saya molai mencari tahu bagaimana,apa yang harus saya lakukan supaya website saya dapat mucul di google,atau search engine lainya ,hal tersebut yang mendorong saya untuk mencari tau teknik SEO,mencari tau cara cara meng index sebuah web kedalam mesin pencari.



# Belajar SEO : Cara Kerja Search engine.


Dan yang perlu diigatkan lagi bahwa SEO adalah teknik optimasi search engine untuk mendapatkan trafic web yang sedang kita kelola,penayangan website atau blog pada pencarian mesin pencari adalah salah satu hal yang menjadi hal vital mengenai jumlah kunjungan.


Maka dariitu kita harus mengerti atau mengenal bagai mana serch engine bekerja menampilkan atau merekomendasikan hasil pencarian dari kata kunci yang relevan.



#Belajar SEO : Algoritma Google

Ketika kita mempelajari seo maka kita akan mengenal algoritma google,tujuan dari adanya Algoritma google adalah memberikan hasil pencarian yang paling relevan sebagai rekomendasi pencarian berdasarkan kata kunci pencarian.

Algoritma di buat untuk beberpa alasan yang intinya adalah memberikan hasil pencarian yang terbaik dan paling relevan dengan cara kerja algoritma google itu sendiri :

Menyingkirkan Halaman yang tidak relevan
Mengumpulkan halaman yang relevan
Menyusun halaman yang relevan dan menayangkan halaman yang paling rlevan untuk hasil pencarian.




Popular posts from this blog

Jasa Pembuatan Website dan toko online murah berkualitas Tegal - Brebes -Pemalang

Cara mudah mendapatkan uang dari youtube.

100% GRATIS : Jasa pembuatan website gratis